2 Bulan Terputus, Jalan di Batang Gasan Padang Pariaman Ini Sudah Dapat Dilalui

×

2 Bulan Terputus, Jalan di Batang Gasan Padang Pariaman Ini Sudah Dapat Dilalui

Bagikan berita
Jalan setelah dan sebelum di perbaiki
Jalan setelah dan sebelum di perbaiki

PADANG PARIAMAN - Setelah hampir 2 bulan terputus. Jalan di Batang Gasan kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat dulu amblas, kini sudah berfungsi dapat digunakan kembali.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Padang Pariaman telah selesai melaksanakan penanganan badan jalan yang amblas di Kampung Tangah - Sei. Sarik Nagari Malai V Suku Kecamatan Batang Gasan ini.

baca juga : Megawati Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional

Deni Irwan Kadis PUPR Padang Pariaman mengatakan, proyek tersebut menggunakan anggaran pemeliharaan bencana alam yang mana pengerjaannya dilaksanakan pada salah satu dari 2 titik lokasi badan jalan yang amblas di Nagari Malai V Suku.

"Pengerjaannya merupakan pekerjaan penanganan keadaan darurat bencana alam dan dilaksanakan melalui Belanja Tidak Terduga Tahun 2020 (BTT 2020) APBD Kabupaten Padang Pariaman," ungkap Deni, Selasa (20/10/2020).

Baca juga : Lagi Musim Goes, Cari Tau Sepeda Murah Dan Terbaik Untuk Pemula.

Dikatakannya anggaran yang digunakan sekitar Rp 200 juta dari kebencanaan dan telah selesai pada seminggu yang lalu.

"Semoga dengan telah direkonstruksi kembali badan jalan yang putus tersebut dapat membantu bergeraknya roda transportasi yang melalui jalan tersebut dan memulihkan serta meningkatkan perekonomian masyarakat, "harapnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 1008
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini