9 Qoutes Hari Pramuka 14 Agustus 2024 Bahasa Inggris dan Artinya

×

9 Qoutes Hari Pramuka 14 Agustus 2024 Bahasa Inggris dan Artinya

Bagikan berita
Ilustrasi Hari Pramuka 14 Agustus 2024 (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi Hari Pramuka 14 Agustus 2024 (foto: Ideogram AI)

KLIKKORAN - Hari Pramuka diperingati setiap tanggal 14 Agustus, tahun 2024 ini mengangkat tema “Pramuka Berjiwa Pancasila Menjaga NKRI".

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan peringatannya, bisa dengan upacara bendera atau gelar kegiatan tertentu.

Cara lainnya yaitu dengan memposting qoutes atau pun kata ucapan ke berbagai akun sosmed, lalu lampirkan foto terbaik sebagai anggota pramuka.

Nah, berikut ada beberapa rekomendasi Qoutes berbahasa Inggris dari Robert Baden-Powell yang bisa diposting serta terdapat arti Bahasa Indonesianya juga.

Robert Baden-Powell adalah pendiri Pramuka Dunia pada tahun 1907 lalu, sementara di Indonesia sendiri, ragam organisasi baru ada sekitar sejak 1923an.

Kala itu, banyak organisasi yang masih terintegrasi dengan Belanda. Hingga Indonesia Mardeka, Presiden Soekarno resmi mendirikan Pramuka tahun 1961 dan memperkenalkan secara resmi pada 14 Agustus.

Qoutes Hari Pramuka 14 Agustus 2024

1. "A Scout is never taken by surprise; they know exactly what to do when anything unexpected happens." — Robert Baden-Powell

ARTINYA: "Seorang Pramuka tidak pernah terkejut; mereka tahu persis apa yang harus dilakukan ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi."

2. "The most worth-while thing is to try to put happiness into the lives of others." — Robert Baden-Powell

ARTINYA: "Hal yang paling berharga adalah mencoba memberikan kebahagiaan ke dalam kehidupan orang lain."

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini