Bocoran Sinopsis Avatar 3 Fire and Ash Tayang 19 Desember 2025

×

Bocoran Sinopsis Avatar 3 Fire and Ash Tayang 19 Desember 2025

Bagikan berita
Sinopsis Avatar 3 Fire and Ash (foto: Instagram)
Sinopsis Avatar 3 Fire and Ash (foto: Instagram)

KLIKKORAN - Disney sebagai pihak produksi film Hollywood, menjadwalkan penayangan Avatar 3 Fire and Ash pada 19 Desember 2025.

Disebutkan bahwa, mereka telah menghabiskan anggaran sebesar 250 juta Dolar. Film ini, merupakan sekuel lanjutan dari tahun 2022 silam.

Seperti yang diketahui, sebelum Avatar: The Way of Water tayang pada 2022, penggemar terakhir kali menyaksikan penayanggan 13 tahun lalu.

Artinya, jarak penayangan Avatar yang pertama kali hingga Avatar: The Way of Water adalah 13 tahun. Lalu sekuel lanjutan, akan rilis 3 tahun kemudian pada 2025.

Bahkan, pihak produksi juga tengah mempersiapkan sekual yang keempat pada penayangan waktu yang belum bisa dipastikan di masa mendatang.

Sutradara James Cameron sendiri, juga telah mengonfirmasi hal tersebut dalam sebuah keterangan resminya bahwa akan ada lebih banyak pandora yang diperlihatkan.

"Petualangan gila juga memanjakan mata ini dapat menghadirkan pertaruhan emosional yang tinggi dari tokoh utama yaitu Jake dan Sully," demikian penjelasannya dalam acara D23 Expo.

Pada akhir film Avatar: The Way of Water, menampilkan kawanan Jake dan Sully yang berhasil mengalahkan musuh RDA berkat bantuan klan Metkayina meski harus kehilangan anak pertama mereka.

Kemungkinan, bocoran sinopsis Avatar 3 Fire and Ash yang tayang 19 Desember 2025 nanti akan membuka lebih banyak rahasia atau bahkan menghadirkan jenis peran dengan klan lain.

Bisa juga, ada beberapa adegan berduka sembari mengingat kematian anak pertama Jake dan Sully. Apalagi, James Cameron memberikan spoiler terkait adegan yang melibatkan 'pertarungan emosional'. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini