13 Drama Korea Segera Rilis Mulai 7 Agustus 2024

×

13 Drama Korea Segera Rilis Mulai 7 Agustus 2024

Bagikan berita
Poster Drakor Love Next Door
Poster Drakor Love Next Door

KLIKKORAN - Menyambut akhir pekan, mari nonton 13 Drama Korea (Drakor) yang segera rilis pada bulan Agustus 2024 ini.

Ada Love Andante, Romance in the House, Your Honor, The Tyrant, Perfect Family, Black Out, DNA Lover hingga Love Next Door.

Bahkan, Pachinko 2 serta The Frog dan Cinderella at 2 AM juga masuk dalam daftar. Begitu pula dengan No Gain No Love & Queen Woo.

Pada artikel ini, akan diulas terkait jadwal penayangan dan daftar pemain hingga bocoran sinopsinya agar jadi rekomendasi tontonan akhir pekan.

Untuk media penayangan, ada yang rilis di VIKI dan VIU atau pun Netflix hingga Apple TV serta Disney. Sesuaikan saja, tergantung langganan.

13 Drakor Rilis Agustus 2024

1. Love Andante

Pertama, Love Andante yang direncanakan rilis perdana mulai 7 Agustus 2024. Jam tayangnya setiap hari Rabu dan Kamis waktu KST, pemainnya yaitu Kwon Hyun Bin & Song Ji Woo.

Ceritanya seputar kisah cinta orang penting di Korea Selatan dan Korea Utara, dimana keduanya dalam misi sebuah tugas dan malah berakhir saling menyukai satu sama lain.

2. Romance in the House

Kedua, Romance in the House rilis mulai 10 Agustus 2024 dan akan tayang setiap minggu pada hari Sabtu dan Minggu waktu KST. Pemainnya yaitu Ji Jin Hee, Kim Ji Soo dan Son Naeun serta Minho hingga Sanha.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini