One Piece 1122 Rilis 5 Agustus 2024, Ini Bocoran Spoilernya

×

One Piece 1122 Rilis 5 Agustus 2024, Ini Bocoran Spoilernya

Bagikan berita
Ilustrasi One Piece (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi One Piece (foto: Ideogram AI)

KLIKKORAN - Manga One Piece chapter 1122, rilis pada Senin tanggal 5 Agutus 2024 dan setiap hari Jumat sebelumnya sudah beredar spoiler.

Menurut publikasi Sportskeeda, perilisan One Piece oleh majalah Weekly Shonen Jump mengalami keterlambatan karena libur nasional Jepang.

Sehingga, nanti akan ada 2 edisi khusus. Sebelum simak bocoran sinopsis chapter 1122, mari simak sekilas terkait rangkuman cerita sebelumnya.

Dimana Joy Boy yang alami detransformasi Gorosei usai kembali dari Mariejois, mungkin Emeth yang melepaskan Haki Penakluk adalah penyebabnya.

Bocoran Spoiler One Piece 1122

Melansir publikasi artikel chatnews, cerita One Piece 1122 akan melanjutkan petualangan Luffy yang melarikan diri dari perairan Pulau Egghead.

"Cuplikan cerita yang beredar akan fokus menyorot Pulau Egghead saat Saint Topman Warcury kemudian menyerang Emeth," tulis keterangan terkait.

"Penyerangan tersebut menyebabkan Transmisi Transponder Siput di dalam dirinya pecah hingga terjadi perlawan dari anggota Gorosei Saint Ethanbaron V. Nusjuro," jelasnya.

Dapat disimpulkan bahwa, belum dapat dipastikan apakah Luffy mampu mengalihkan perhatian lawan agar bebas dari Pulau Egghead melalui berbagai perlawanan banyak pihak.

Selain itu, terjadi percakapan singkat antara Luffy dan Joy Boy yang tampaknya membuat Emeth senang. Koalisi apalagi yang akan mereka rencanakan nanti? (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini