5 Swimming Pool Terbaik di Kota Pekanbaru, Ajarkan si Buah Hati Berenang, yuk Bun?

×

5 Swimming Pool Terbaik di Kota Pekanbaru, Ajarkan si Buah Hati Berenang, yuk Bun?

Bagikan berita
Ilustrasi Swimming Pool Terbaik di Kota Pekanbaru (foto: Canva)
Ilustrasi Swimming Pool Terbaik di Kota Pekanbaru (foto: Canva)

KLIKKORAN.COM - Berenang adalah salah satu jenis olahraga yang cukup penting, sebaiknya sudah diajarkan sedari dini pada anak.

Nah buat para ibunda di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya, mulai lah ajarkan kegiatan berenang untuk si buah hati dengan kunjungi Swimming Pool.

Pada artikel ini, terdapat informasi terkait 5 rekomendasi Swimming Pool yang ada di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau untuk kamu datangi saat akhir pekan.

Selain untuk alasan keamanan, berenang juga memiliki manfaat lain seperti menurunkan berat badan dan meredam stres serta meningkatkan kualitas tidur hingga bangun masa otot.

Bahkan menurut Halodoc, kualitas jantung akan lebih baik jika rutin melakukannya. Mari simak lokasi tempat berenang terbaik bagi ibunda yang berdomisili di Kota Pekanbaru.

5 Swimming Pool Terbaik di Kota Pekanbaru

1. Citraland Waterpark

Citraland Waterpark (foto: Google Maps/Rani Gadielok)
Citraland Waterpark (foto: Google Maps/Rani Gadielok)

Pertama, kamu bisa ajarkan si buah hati berenang di Citraland Waterpark yang beralamat di Tengkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau yang tutup hari Senin.

Tapi di hari lainnya buka dari pukul 10.00-18.00 WIB, terdata bahwa tempat wisata tersebut sudah peroleh rating peringkat 4,3 bintang di Google Maps dari total 1.277 ulasan komentar pengguna. Berikut beberapa di antaranya:

"Dibeberapa tempat terlihat kurang bersih seperti tangga untuk bermain wahana. Sudah tersedia kolam renang untuk dewasa dengan kedalamam 120 M. Semoga perawatan lebih diperhatikan lagi oleh pihak pengelola," tulis Supriyanto.

"Pilihan yang tepat untuk liburan bareng keluarga, terutama jika ingin menghabiskan waktu dengan bermain wahana permainan air. Wahananya tergolong lengkap, ada seluncuran dengan ketinggian yang bervariasi," timpal Erik Darmawan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini