Queen of Tears Resmi Tayang Maret 2024, Simak Sinopsis dan Daftar Pemainnya!

×

Queen of Tears Resmi Tayang Maret 2024, Simak Sinopsis dan Daftar Pemainnya!

Bagikan berita
Foto terbaru Drakor Queen of Tears (foto: Soompi)
Foto terbaru Drakor Queen of Tears (foto: Soompi)

KLIKKORAN.COM - Akhirnya terkonfirmasi bahwa Drama Korea (Drakor) yang berjudul Queen of Tears, resmi tayang pada Maret 2024.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak produksi melalui publikasi artikel Soompi, tanggl 10 Januari 2024 terkait penayangan perdananya.

Queen of Tears sendiri sudah memulai penggarapan project nya sejak awal 2023 lalu dan terus alami penundaan, baru lah konfirmasi rilis resmi dipublikasikan.

"Drama Queen of Tears akan memulai penayangan perdananya pada Maret 2024," demikian keterangan Soompi yang melampirkan foto produksi dari 2 pemain utamanya.

Berikut sinopsis dan daftar pemain Drakor tersebut yang sudah sangat dinantikan penayangannya oleh pemirsa, karena pemeran utamanya adalah Kim Soo Hyun and Kim Ji Won.

Daftar Pemain Drakor Queen of Tears

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam Drakor Queen of Tears (foto: Soompi)
Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam Drakor Queen of Tears (foto: Soompi)

Kim Soo Hyun sendiri sebelumnya makin dikenal namanya di Indonesia, setelah memerankan tokoh utama pria pada Drakor My Love From The Star. Sementara Drakor terbarunya adalah Its Okay Not To Be Okay, hingga One Ordinary Day.

Sementara Kim Ji Won, telah sukses dalam perannya di Drakor My Liberation Notes tahun 2022 dan Agency tahun 2023. Bahkan, ia kembali membintangi Drakor Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun sebagai cameo (sebelumnya tahun 2019 jadi pemeran utama).

Selain Kim Ji Won yang memerankan tokoh Hong Hae In dan Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo, ada pemain lain yang juga bergabung seperti Kwak Dong Yeon dan Lee Joo Bin serta Na Young Hee hingga Kim Kap Soo & Park Si Hoo.

Bahkan, Kim Jung Nan dan Yoon Bo Mi Apink serta Lee Soo Ji hingga Lee Mi Sook juga masuk dalam daftar pemainnya seperti yang telah terlampir dalam postingan di Google.

Terbaru pada 10 Januari 2024 juga, Drakor Drakor Queen of Tears tersebut akhirnya merilis teaser pertamanya. Namun, Klikkoran belum menemukan link penayangan resminya akan rilis perdana dimana.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini