Meskipun Islamophobic, Drakor Ini Tetap Raih Rating Tinggi dari Episode Sebelumnya

×

Meskipun Islamophobic, Drakor Ini Tetap Raih Rating Tinggi dari Episode Sebelumnya

Bagikan berita
Drakor Marry My Husband (foto: Soompi)
Drakor Marry My Husband (foto: Soompi)

KLIKKORAN.COM - Penayangan Drama Korea (Drakor) yang berjudul Marry My Husband meraih kontroversial, sejak pertama rilis.

Hingga artikel ini dipublikasikan pada 9 Januari 2024, Drakor yang tayang setiap Senin dan Selasa ini sudah rilis 3 episode.

Sementara, episode 4 nya akan tayang malam ini waktu KST di tvN dan layanan streaming Prime Video dari total keseluruhan 16 episode.

Marry My Husband awalnya mendapat kritik dari banyak netizen, khususnya yang ada di Indonesia karena penulis Manwha yang Islamophobic.

Jadi, Drakor Marry My Husband adalah adaptasi Manhwa yang dipublikasikan dalam bentuk komik di Webtoon dan kini dirilis bentuk Drakornya.

Rating Marry My Husband Naik

Park Min Young dalam Drakor Marry My Husband Episode 3
Park Min Young dalam Drakor Marry My Husband Episode 3

Terbaru pada 9 Januari 2024, artikel Soompi mengakumulasikan perolehan rating Drakor Marry My Husband yang tayang pada 8 Januari 2023 meningkat.

"Episode 3 “Marry My Husband” tvN yang dibintangi Park Min Young dan Na In Woo serta Lee Yi Kyung hingga Song Ha Yoon mencapai rating tinggi," melansir Nielsen Korea.

"Rata-rata penonton nasional mencapai 6,4% dan mengalami peningkatan dari episode sebelumnya sejak pertama kali rilis pada 1 Januari 2024 di episode perdana," jelasnya.

Bahkan, Drakor Marry My Husband berhasil kalahkan rating Love Song for Illusion yang dibintangi Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji di KBS pada angka 2,8% setelah turun dari 4,3%.

Sepertinya Drakor Marry My Husband tersebut memang cukup menarik alurnya hingga perolehan ratingnya berkembang pesat, meski kontroversial terkait ceritanya sempat diperdebatkan.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini