Fakta Drakor Marry My Husband yang Dibintangi Park Min Young, Author Islamophobic?

×

Fakta Drakor Marry My Husband yang Dibintangi Park Min Young, Author Islamophobic?

Bagikan berita
Cover Drakor Marry My Husband (foto: Soompi)
Cover Drakor Marry My Husband (foto: Soompi)

KLIKKORAN.COM - Belakangan, aktris asal Korea Selatan yang bernama Park Min Young jadi sorotan dalam Drama Korea (Drakor) terbarunya.

Drakor adaptasi dari Manwha yang diposting oleh Webtoon tersebut viral karena Park Min Young, rela menurunkan 37 kilogram berat badannya.

Namun baru-baru ini, netizen Indonesia mencekam pemirsa untuk menonton tayangan tersebut karena penulis Webtoon atau authornya anti Islam.

"Mau mengingatkan lagi buat yang muslim, kalo drama ini adaptasi dari gepeng dan authornya islamophobic," demikian tulisan Twitter base @kdrama_menfess.

Pada artikel ini, akan dirangkum beberapa fakta terkait Drakor tersebut dan alasan netizen Indonesia menyebut si penulis manhwa disebut sebagai Islamophobic.

Fakta Drakor Marry My Husband

Drakor Marry My Husband (foto: Soompi)
Drakor Marry My Husband (foto: Soompi)

Marry My Husband dapat ditonton secara legal pada layanan streaming Prime Video dengan biaya langganan sebulan Rp59 ribu, sinopsisnya berawal dari kisah Park Min Young.

Ia memerankan tokoh Kang Ji Won yang sedang sakit kanker tahap akhir, lalu menemukan suaminya selingkuh dengan teman dekatnya. Namun terjadi hal tidak terduga setelahnya.

Di sana, ia bertemu dengan Na In Woo yang memerankan tokoh Yoo Ji Hyuk dan terjadi romansa baru karena di tahun itu, Kang Ji Won belum menikah dengan suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung).

Bahkan, Kang Ji Won pun merencanakan sesuatu agar teman dekat perempuannya yang bernama Jung Soo Min (Song Ha Yoon) menikah dengan Park Min Hwan agar ia tidak bernasib buruk di masa depan.

Selain daftar pemain tersebut, ada pula deretan selebriti lain yang terlibat seperti Lee Gi Kwang dan Kim E Jung serta Choi Gyu-Ri hingga Kim Joong-Hee & Ha Do-Kwon.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini