Baca laman selanjutnya>>>
2. Bersama Tim
Tidak hanya itu menurutnya, kerjasama tim sangat diperlukan.
Apalagi jika ia berkunjung ke cabang, perilakunya lebih banyak mendengarkan karyawan terkait semua keluhan dari konsumen.
"Karena yang berhadapan langsung dengan konsumen ya karyawan, jadi mereka lebih tahu terkait tipikal pembeli itu seperti apa. Dari sana kita selalu evaluasi lebih baik dari kompetitor," tutup penjelasannya.
Terakhir menurutnya, bangung komunikasi dan leadership sangat membantu peran para pekerja.Sehingga ia bersama tim, dapat mengembangkan produk skincare yang disukai masyarakat dengan mempertahankan kualitas.
3. Produk Development
Maka dari itu, dibutuhkan kreativitas dan harus banyak akalnya karena banyak jalan menuju roma.
Namanya juga bisnis pasti ada untung rugi, begitu pula yang dialami skincare brand Al Amin milik Dinna Windia Sari.
Editor : Fathia