Ngeri! Bawa Celurit Hendak Tawuran, 4 Pemuda di Padang Pariaman Ditangkap Polisi

×

Ngeri! Bawa Celurit Hendak Tawuran, 4 Pemuda di Padang Pariaman Ditangkap Polisi

Bagikan berita
Ilutrasi. (Foto: Pinterest)
Ilutrasi. (Foto: Pinterest)

KLIKKORAN- Polisi amankan empat orang pemuda yang hendak melakukan aksi tawuran di di Kelok Buayan, Nagari Buayan, Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, pada tanggal 20 Maret 2024.

Kapolsek Batang Anai, Iptu Riky Vrama Putra, menyebutkan bahwa pihaknya berhasil mengamankan keempat remaja beserta dua senjata tajam yang akan digunakan dalam tawuran tersebut.

Keempat remaja yang diamankan adalah Geo Gautama (17 tahun), pelajar SMA Fahan (16 tahun), pelajar SMK Adek Saputra (18 tahun), pelajar SMA dan Riskin Rahman (17 tahun), pelajar SMA.

"Pengamanan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat setempat mengenai rencana tawuran ini. Personel segera turun ke lokasi untuk mengamankan situasi," ungkapnya dikutip, pada Kamis (20/3/2024).

Menurutnya, ketika petugas tiba di lokasi, keempat remaja tersebut berhasil diamankan, sementara pelaku lainnya melarikan diri.

Selain itu, ditemukan pula dua senjata tajam, yaitu sebilah samurai dan celurit, serta dua sepeda motor yang diduga akan digunakan dalam aksi tersebut.

Para pelaku saat ini telah diamankan di Polsek Batang Anai dan akan menjalani proses hukum. Selain itu, mereka juga akan dipanggil bersama orang tua dan guru mereka untuk pembinaan lebih lanjut.

"Kami akan melakukan pendekatan bersama orang tua dan guru para remaja ini. Tujuannya adalah agar mereka tidak mengulangi perilaku serupa di masa mendatang," tutupnya.(*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini