Tragis! Seorang ART di Padang Tewas Dianiaya Majikan, Tiga Pelaku Ditangkap

×

Tragis! Seorang ART di Padang Tewas Dianiaya Majikan, Tiga Pelaku Ditangkap

Bagikan berita
Ilustrasi. (Foto: Pinterest)
Ilustrasi. (Foto: Pinterest)

KLIKKORAN- Tragis! Seorang asisten rumah tangga (ART) meninggal dunia di Padang, akibat dianiaya majikannya.

Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina menjelaskan pelaku berjumlah 3 orang terdiri dari dua orang perempuan berinisial SH (46 tahun) dan NKP (24 tahun), serta seorang pria dengan inisial D (31 tahun).

"Ketiganya berhasil ditangkap oleh Tim Klewang Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Padang di kawasan Simpang Balai Baru, Kecamatan Kuranji pada tanggal 17 Maret 2024," tuturnya seperti yang dikutip dari Sumbarkita, pada Selasa (19/3/2024).

Peristiwa tragis ini diduga terjadi di sebuah rumah kontrakan di Jalan Rimbo Tarok, Kelurahan Gunung Sarik, Kota Padang pada tanggal 17 Desember 2023.

"Kejadian ini terungkap ketika kakak kandung korban menerima kabar bahwa adiknya telah meninggal dunia di Padang," ungkapnya.

Kakak korban melakukan konfirmasi dengan pemilik kontrakan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Setelah tiba di Padang, kakak korban segera mendatangi Polsek Kuranji untuk mencari kejelasan atas kematian adiknya.

"Pemilik kontrakan memberitahu bahwa jenazah adiknya telah dikuburkan oleh para pelaku, dengan banyaknya kejanggalan yang ditemukan pada tubuh korban," sambungnya.

Merasa ada yang tidak beres, kakak korban melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Padang untuk proses hukum lebih lanjut.

Penyidikan pun dilakukan oleh Satreskrim Polresta Padang, termasuk penggalian kembali jenazah korban untuk visum guna mencari bukti lebih lanjut.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini