Usaha Modal Rp5 Juta Bisa Punya 2 Cabang Restoran dan Kebeli Rumah, Bisnis Apa?

×

Usaha Modal Rp5 Juta Bisa Punya 2 Cabang Restoran dan Kebeli Rumah, Bisnis Apa?

Bagikan berita
Ilustrasi berbisnis dengan mengusahakan jualan Kepiting Bang Jai (foto: outube Pecah Telor/Canva)
Ilustrasi berbisnis dengan mengusahakan jualan Kepiting Bang Jai (foto: outube Pecah Telor/Canva)

KLIKKORAN – Hanya dengan modal awal Rp5 Juta dari hasil penjualan kaki 5, bisnis usaha kuliner di Yogyakarta ini sukses besar.

Bagaimana tidak, sekarang ia sudah punya 2 restoran cabang dan telah membelikan rumah untuk sang istri usai berjualan kuliner kepiting.

Meski perjalanannya tidak mudah karena sempat menutup dari yang pernah mencapai 5, karena sistem pengoperasiannya kurang matang saat itu.

Namun di situlah pebisnis bernama Aji Abdur dengan brand Kepiting Bang Jai belajar dari banyak kesalahan, kemudian ia menjabarkan sacara rinci.

Cerita tersebut dipublikasikan di Channel Youtube Pecah Telor yang berjudul, "Rela Resign Demi Istri! Bisa Beli Rumah Dari Usaha Seafood Gerobak Kaki Lima.

Kisah Sukses Aji Abdur dan Istri

Aji Abdur dalam keterangannya mengaku bahwa punya ibu dengan usaha katering, yang menjadi alasan ia menggeluti dunia kuliner hingga bekerja di hotel sebagai koki.

Dari latar belakang bekerja 5 tahun, Aji Abdur kemudian memberanikan memulai bisnis kuliner yang hingga saat ini sudah ditekuninya selama 8 tahun bersama istri.

“Mulai dari bawah waktu awal nikah jual kaki 5 pakai gerobak terus dapat ide dari istri buat jualan Kepiting dengan beberapa pertimbangan memulai,” ujar Aji Abdur.

"Bahkan sempat ada cobaan bahwa bisnis saya ada kembangnya dan ternyata tanya ke banyak teman, banyak yang menggunakan cara ini. Akhirnya saya pergi," jelasnya.

Baca laman selanjutnya>>>

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini