Beauty Demo MAKE OVER, Bersama DWP FISIP UNAND

×

Beauty Demo MAKE OVER, Bersama DWP FISIP UNAND

Bagikan berita
Beauty demo MAKE OVER bersama DWP FISIP UNAND. (Foto: Istimewa)
Beauty demo MAKE OVER bersama DWP FISIP UNAND. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM- MAKE OVER hadirkan beauty demo dalam pertemuan bulanan Dharma Wanita Persatuan Unit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas (DWP FISIP UNAND) di Gedung FISIP UNAND, pada 15 Desember 2023.

Beauty demo ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang ketahanan dan teknik makeup yang tepat.

Dari beberapa pertanyaan yang diajukan oleh ibu-ibu DWP, dapat disimpulkan bahwa mereka sudah mengetahui jenis-jenis produk MAKE OVER, tetapi masih ragu dan belum tahu tahapan dan detail penggunaannya.

Miss Cici, MAKE OVER Pro Artist, mempraktekkan dan menjelaskan satu per satu basic tahapan makeup.

"Harapannya, ibu-ibu DWP dapat menggunakan dan memilih produk MAKE OVER dengan tepat, sesuai kebutuhan dan kondisi kulit masing-masing," ucapnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan sangat menyenangkan. Terlihat antusiasme ibu-ibu DWP yang bertanya seputar produk MAKE OVER, seperti Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay 24H Matte Powder Foundation.

"Kedua produk ini memiliki nama yang sama, tetapi berbeda dalam hal ketahanan," sebutnya.

Ia menuturkan bahwa Powerstay 24H Matte Powder Foundation dapat bertahan hingga 24 jam, memiliki tekstur yang lebih lembut dan tahan saat digunakan karena terdapat micro particles.

"Serta memiliki tambahan 5 shade baru, sehingga total keseluruhan ada 25 shade yang akan memenuhi kebutuhan kulit wanita Indonesia," tutupnya. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini