Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Pesisir Selatan, Diduga Korban Hayut

×

Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Pesisir Selatan, Diduga Korban Hayut

Bagikan berita
Penemuan mayat mengapung di Pesisir Selatan. (Foto: tangkapan layar postingan Instagram @sumbarkita)
Penemuan mayat mengapung di Pesisir Selatan. (Foto: tangkapan layar postingan Instagram @sumbarkita)

KLIKKORAN- Warga Pesisir Selatan dihebohkan dengan penemuan mayat mengapung di sungai Lansano Suranti, pada tanggal 7 Maret 2024.

Dilansir dari unggahan video Instagram Sumbarkita, tampak jasad mengapung dikelilingi ranting-ranting kayu, yang hayut akibat hujan deras yang melanda pada tanggal 7 Maret 2024.

Dalam postingan tersebut dituliskan bahwa "Sesosok jasad mengapung di sungai di sekitaran jembatan Lansano Surantih, Kecamatan Sutera, Kab. Pesisir Selatan, Kamis (7/3/2024) sore. Jasad tersebut diduga merupakan korban hanyut di Kayu Gadang, Nagari Koto Tigo Utara Surantih, Kecamatan Sutera, pada Senin (19/2) yang belum ditemukan," dikutip pada Jumat (8/3/2024)

Jasad tersebut diduga korban hayut di Kayu Gadang Nagari Koto Nan Tigo Utara Surantih, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan.

Diketahui korban seorang laki-laki yang sebelumnya dilaporkan hilang, bernama Ayat (65), ditemukan mengapung pada Kamis sore, 7 Maret 2024.

Informasi menyebutkan bahwa Ayat hilang sejak Senin, 19 Februari 2024, dan jasadnya baru terlihat setelah air sungai naik akibat hujan deras. Jasad Ayat ditemukan di bawah jembatan Lansano Suranti.

Diduga, Ayat hanyut saat pulang dari sawah bersama istrinya, sedang menyeberangi sungai dengan membawa sekarung rumput menuju rumahnya.

Pihak berwenang masih mengumpulkan informasi lebih lanjut terkait kejadian ini. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini