Sungguh Malang! Pria di Agam Mencari Lokan Hilang Diterkam Buaya

×

Sungguh Malang! Pria di Agam Mencari Lokan Hilang Diterkam Buaya

Bagikan berita
Pencarian orang hilang diterkam Buaya di Kabupaten Agam. (Foto: Halonusa)
Pencarian orang hilang diterkam Buaya di Kabupaten Agam. (Foto: Halonusa)

KLIKKORAN- Sungguh malang, seorang pria di Kabupaten Agam hilang diterkam buaya saat mencari lokan bersama temannya, pada tanggal 6 Maret 2024.

Kepala Resort BKSDA Agam, Rusdian menjelaskan kejadian ini terjadi tepatnya di Jorong Masang, Nagari Tiku V Jorong, Kecamatan Tanjung Mutiara, Agam.

"Korban bernama Nongki (28) dilaporkan oleh warga setempat hilang diseret buaya saat mencari lokan. Hingga Kamis pagi belum ditemukan dan sedang dalam pencarian" katanya.

Menurut keterangan dari Kapolsek Tanjung Mutiara IPTU Nofriandi, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB ketika Nongki bersama dua rekannya sedang mencari kerang lokan di Sungai Batang Masang.

Pada pukul 14.30 WIB, rekannya melihat Nongki digigit dan diseret ke dalam sungai oleh buaya arah Muara Masang.

Meskipun kedua rekannya berusaha menolong, upaya tersebut tidak berhasil, dan Nongki terus diseret oleh buaya ke dalam sungai hingga dilaporkan hilang.

Pencarian korban masih terus dilakukan oleh Polres Agam, Tim SAR, dan warga setempat di sekitar lokasi kejadian. Petugas juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjauhi aliran Sungai Batang Masang. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini