Lagi-lagi Karena Narkoba! Empat Orang Pria Di Solok Dibekuk Polisi

×

Lagi-lagi Karena Narkoba! Empat Orang Pria Di Solok Dibekuk Polisi

Bagikan berita
Ilustrasi penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba. (Foto: Pinterest)
Ilustrasi penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba. (Foto: Pinterest)

KLIKKORAN.COM- Empat orang pelaku penyalahgunaan narkoba di Kabupaten solok berhasil di amankan di lokasi berbeda, pada Selasa (5/3/2024).

Kasat Narkoba Polres Solok, Iptu Oon Kurnia Ilahi, mengungkapkan bahwa petugas pertama-tama menangkap seorang remaja berinisial AM (16) di tepi jalan kawasan Jorong Subarang Nagari Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok. AM ditangkap sekira pukul 14.00 WIB dengan barang bukti satu paket sabu.

"Selanjutnya, dua pemuda berinisial WI (31) dan YY (22) ditangkap saat mengendarai sepeda motor di Jorong Baru Sangka Nagari Nilam Kecamatan Bukit Sundi. Petugas menemukan satu paket sabu bersama keduanya," ujarnya seperti yang dikutip dari Sumbarkita, pada Selasa (5/3/2024).

Tim Spider kemudian melanjutkan penangkapan di Jorong Hilia Banda Nagari Panyakalan Kecamatan Kubung Kabupaten Solok, menangkap seorang pemuda berinisial FA (25).

FA ditangkap sekira pukul 21.00 WIB dengan barang bukti satu paket ganja. Selain itu juga dijelaskan bahwa penangkapan dilakukan berdasarkan laporan masyarakat dan penyelidikan intensif, dengan penggeledahan yang disaksikan oleh masyarakat setempat.

"Para pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres Solok untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini