Seorang Mahasiswa di Padang, Ditemukan Tewas Gantung Diri

×

Seorang Mahasiswa di Padang, Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bagikan berita
Ilustrasi orang gantung diri. (Foto: Pinterest)
Ilustrasi orang gantung diri. (Foto: Pinterest)

KLIKKORAN.COM- Masyarakat heboh dengan penemuan mayat perempuan tergantung di rumahnya di Komplek Pondok Mungil, Kelurahan Ujung Gurun, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, pada tanggal 4 Maret 2024.

Korban diidentifikasi sebagai SK (28), diduga merupakan mahasiswi kedokteran di Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Dedy Andriasyah Putra, menjelaskan bahwa korban ditemukan tergantung dengan seutas kain warna putih yang diikat pada terali besi jendela.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap mayat korban yang dituangkan dalam surat pernyataan dibuat oleh orang tua korban dan diketahui oleh para saksi," katanya seperti yang dikutip dari Sumbarkita, pada Selasa (5/3/2024).

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban. Namun, terdapat lebam pada tubuh akibat gantung diri.

Mayat korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga mencatat bahwa korban masuk ke dalam kamar sejak hari Sabtu (2/3/2024) dan tidak pernah keluar hingga penemuan jenazah pada Senin (4/3/2024).

Saat ini, penyelidikan lebih lanjut masih dilakukan untuk mengungkap penyebab pasti dari kematian korban. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini