Nekat Maling! Seorang Pria di Padang Ditangkap

×

Nekat Maling! Seorang Pria di Padang Ditangkap

Bagikan berita
Penangkapan maling di Padang. (Foto: Sumbarkita)
Penangkapan maling di Padang. (Foto: Sumbarkita)

KLIKKORAN.COM- Tim Klewang Polresta Padang berhasil mengungkap aksi pencurian yang terjadi di sebuah taman kanak-kanak di Kota Padang.

Dalam pengungkapan kasus ini, polisi berhasil menangkap pelaku berinisial MY (28) yang tinggal di Lambung Bukit, Kecamatan Pauh.

Kasi Humas Polresta Padang, Ipda Yanti Delfina, menjelaskan bahwa MY melakukan aksi pencurian di Yayasan TK Nurul Yaqien yang terletak di Kecamatan Pauh.

"Pelaku akhirnya ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Koto Tangah," ujarnya seperti yang dikutip dari Sumbarkita, pada Rabu (28/2/2024).

Tim Klewang Polresta Padang tiba di lokasi, dan pelaku mencoba melarikan diri dengan melompat ke semak-semak di belakang rumah tempat persembunyiannya. Namun, polisi berhasil menangkapnya.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti yang diduga hasil curian, antara lain satu unit speaker aktif warna hitam dan satu unit laptop.

"Ia mengakui melakukan pencurian tersebut. Untuk sementara, ada dua tempat kejadian perkara (TKP) di Kota Padang yang menjadi sasaran aksinya. Kasus ini masih dalam pengembangan lebih lanjut," tutupnya. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini