Bus Trans Padang Koridor 2 dan 3 Bakal Beroperasi, Catat Tanggalnya!

Penyerahan bantuan  oleh Walikota Padang Hendri Septa, kepada pengurus Musala Nurul Ikhlas di RT 04 RW 06, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur. (Foto: Istimewa)
Penyerahan bantuan oleh Walikota Padang Hendri Septa, kepada pengurus Musala Nurul Ikhlas di RT 04 RW 06, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM- Walikota Padang Hendri Septa mengatakan dalam waktu dekat koridor 2 dan 3 Trans Padang sudah siap untuk beroperasi.

Hal ini disampaikan pada kegiatan Subuh Sajadah di Musala Nurul Ikhlas di RT 04 RW 06, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, pada Jumat 8 Desember 2023.

"Insyaallah tanggal 11 Desember 2023 menatang kita bakal meresmikan koridor 2 dan 3 bus Trans Padang. Semoga dengan diresmikannya ini, nantinya masyarakat jadi lebih terbantu dari segi transportasi," katanya.

Adapun yang mencakup rute dari koridor 2 yaitu Pusat Kota-Bungus, dan koridor 3 rute Pusat Kota-Nanggalo, Padang Barat, Padang Utara-Aie Pacah.

Kemudian, ia juga menyebutkan bahwa saat ini Pemko Padang sudah berhasil menyelesaikan program pembangunan ruang kelas baru (RKB) bagi SD dan SMP.

"Kami juga saat ini tengah mengembangkan objek wisata Goa Kelelawar Padayo yang berada di Kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan. Mudah-mudahan dalam beberapa bulan ke depan dapat selesai," ungkap Hendri Septa.

Dalam waktu bersamaan Hendri Septa juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Musala Nurul Ikhlas, sebesar Rp5 juta.

Terakhir disampaikan juga bahwa, Program Subuh Sajadah tidak hanya sebagai sarana silaturahmi.

"Tetapi juga sebagai upaya mendengarkan aspirasi masyarakat dan mencari solusi untuk permasalahan yang dihadapi," ujarnya. (*)

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index