Emina Cosmetics Hadirkan Edukasi Kecantikan, Tingkatkan Wawasan Mahasiswa Unand

×

Emina Cosmetics Hadirkan Edukasi Kecantikan, Tingkatkan Wawasan Mahasiswa Unand

Bagikan berita
Suasana demo Make Up Emina Cosmetics bersama Mahasiswa Unand. (Foto: Istimewa)
Suasana demo Make Up Emina Cosmetics bersama Mahasiswa Unand. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM- Dalam mendukung pemahaman para finalis Duta Mahasiswa Universitas Andalas, Emina Cosmetics Padang turut serta menghadirkan edukasi tentang kecantikan.

Emina Promotor, Anggra Aldian menyampaikan selain edukasi juga dihadirkan demo make up. Hal ini bertujuan sebagai wujud dukungan dari Emina terhadap pentingnya penggunaan skincare dan make up bagi para finalis.

Anggra menyebutkan kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat, 1 Desember yang lalu, dan dibuka secara resmi oleh pihakya.

"Dengan kegiatan ini, harapannya para finalis dapat lebih percaya diri dengan berpenampilan yang fresh dan menarik setiap hari," katanya pada Klikkoran.com, Selasa (5/12/2023).

Kalau kita bisa make up sendiri, kan lebih hemat, tidak perlu lagi mengeluarkan budget untuk jasa make up. Ini benar-benar penting, ya," sambungnya.

Adapun edukasi yang diberikan yaitu, tentang kesehatan kulit kepada para finalis. Hal ini dianggap penting mengingat mereka merupakan remaja yang perlu diberikan pemahaman terkait skincare.

"Pemahaman cara merawat diri adalah bentuk rasa syukur dan cinta terhadap diri sendiri. Oleh karena itu, kita berharap seminar ini dapat memberikan dorongan kuat kepada para mahasiswa/i agar antusias dalam mengikuti kelas ini," tambahnya.

Acara ini dihadiri oleh 10 orang finalis, yang merupakan mahasiswi yang aktif dalam kegiatan organisasi di kampus.

Sebagai tambahan, Emina memberikan special price atau promo khusus bagi setiap peserta yang berbelanja produk skincare atau make up. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini