Jakarta Rasa Bali, Kunjungi 4 Tempat Wisata Terbaru 2023 Ini di Akhir Tahun

×

Jakarta Rasa Bali, Kunjungi 4 Tempat Wisata Terbaru 2023 Ini di Akhir Tahun

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Baru di DKI Jakarta untuk Dikujungi saat liburan akhir tahun (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Baru di DKI Jakarta untuk Dikujungi saat liburan akhir tahun (foto: Canva)

Banyak pengunjung yang terhibur dengan datang ke lokasi hingga memberi rating 4,9 bintang dari ribuan ulasan. Salah satunya Kevin Reyan yang berkunjung akhir November 2023, "seru banget. Konsepnya bagus dan unik, cocok untuk bermain sama teman & pasangan yang super seru," tulisnya di Google Maps.

"Museum yang instagramable paket komplit, tiap ruangnya tematik tentang macam2 cuaca trus sambil main mini golf di lantai dasar. Lantai 2 ada painting yang udah disediain beberapa perlengkapannya, ada pohon harapan. Tinggal tulis harapanmu dan gantung di pohon," tulis Farhah “farhahtraveler” pada ulasan lain.

"Ada 2 aktivitas utama yang ditawarkan selain foto2 di tempat latar yang disediakan, yaitu: bermain golf mini atau lukis (canvas atau tas). Minusnya paling cafe dan restoran sedikit pilihan," timpal Eva Rahayu yang berkunjung ke lokasi pada Agustus 2023.

4. CIBIS Park

CIBIS Park (foto: Google Maps/Black Kreebo)
CIBIS Park (foto: Google Maps/Black Kreebo)

Terakhir, CIBIS Park yang beralamat di Jalan TB Simatupang No.2, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan adalah destinasi yang tidak kalah wajib kamu kunjungi karena banyak fasilitas menarik dan Instagramable.

Apalagi biaya masuknya gratis dengan penampakan ruangan terbuka serba hijau, rasakan kesejukan sembari joging pagi. Jika lapar, tersedia banyak stan makanan untuk kamu beli usai beraktivitas setelah puas jalan-jalan sekitar.

CIBIS Park sendiri sudah dapatkan rating 4,6 bintang dari 768 ulasan para pengguna Google Maps, Taman ini memang lokasinya ada di area perkantoran gitu," ujar Rahayu Kristiyanti yang berkunjung ke sana akhir November 2023 lalu.

"Di dalam banyak tenant makanan minuman dan sebagian besar seatingnya outdoor, memang lebih nyaman kesana pagi atau sore supaya tidak terlalu panas. Ada jogging track dan bisa main sepatu roda & skateboard juga," jelasnya.

"Kesini jam 4 sore deh baru pas cuacanya, kalo sebelum itu terlalu panas karena belum ada pohon. Ada tenant snack dan kopi. Seru kasih makan ikan cuma 10k," timpal Rosita Yohana sembari membubuhi bintang 5 pada ulasan lainnya.

Itulah informasi terkait 4 tempat wisata yang baru beroperasi selama 2023 di DKI Jakarta dan sekitarnya, layak dikunjungi untuk habiskan momen liburan akhir tahun. Demikian rangkuman Klikkoran pada artikel ini, semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini