Antisipasi Potensi Maksiat Muda-mudi di Malam Tahun Baru, Pemko Padang Bakal Tingkatkan Pengawasan

×

Antisipasi Potensi Maksiat Muda-mudi di Malam Tahun Baru, Pemko Padang Bakal Tingkatkan Pengawasan

Bagikan berita
Ilustrasi kenakalan remaja. (Foto: Pinterest)
Ilustrasi kenakalan remaja. (Foto: Pinterest)

KLIKKORAN.COM- Momentum malam tahun baru dan natal, merupakan ajang bagi anak-anak muda untuk merayakan beragam pesta.

Dalam hal ini, untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan di kalangan anak muda yang merayakan. Tentu harus ada perhatian lebih dari pemerintah.

Inilah yang disampaikan oleh Kepala Bidang Tibum Tranmas Satpol PP, Rozaldi Rosman.

Di mana meningkatkan pengawasan untuk mencegah terjadinya tawuran, tindakan tidak senonoh, dan tingkah laku buruk lainnya.

"Tentu mengatasi ini kita akan lebih aktif melakukan pengawasan, terutama di tempat yang paling ramai dikunjungi muda-mudi berpasang-pasangan," ujarnya pada Kamis (30/11/2023).

Dia menyatakan komitmennya untuk melakukan pengawasan di tempat hiburan malam dan penginapan di Kota Padang.

"Kami akan melakukan pengawasan dan penertiban menjelang Nataru. Sebagai pelaksana tugas kegiatan pengamanan di Kota Padang, kami akan turun ke lapangan untuk melakukan monitoring," jelas Rozaldi.

Dia menekankan bahwa pencegahan terhadap perilaku maksiat menjadi prioritas bagi petugas guna menjaga kondisi Kota Padang tetap kondusif.

"Bagi pasangan yang berkunjung ke Kota Padang, kami himbau membawa surat-surat lengkap sebagai bukti keabsahan suami-istri, sehingga tidak terjaring oleh petugas," sambungnya.

"Kami juga mengharapkan kepada pengelola penginapan untuk selalu memeriksa dokumen setiap tamu yang menginap," pungkasnya.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini