Tengah Asik Bemesraan di Batu Grip, Pasangan Ini Digiring Satpol PP Padang

Pasangan ini diamankan Satpol PP Kota Padang pada Senin (27/11/2023) malam. (Foto: Satpol PP Padang)
Pasangan ini diamankan Satpol PP Kota Padang pada Senin (27/11/2023) malam. (Foto: Satpol PP Padang)

KLIKKORAN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang berhasil menangkap sepasang kekasih yang sedang bercinta di Kawasan Batu Grip Pantai Padang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada malam Senin, 27 November 2023.

Pasangan muda tersebut, dengan inisial F (26) dan PA (19), ditangkap oleh petugas yang sedang melakukan patroli sekitar pukul 22.30 WIB.

Aldi, Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat (Linmas) Satpol PP Kota Padang, menjelaskan bahwa pasangan kekasih ini ditangkap karena melakukan kemesraan dan pelukan di sekitar area batu grip.

"Mereka acuh tak acuh dengan situasi sekitar, padahal tempat tersebut adalah area umum yang masih ramai dikunjungi orang," ungkap Aldi.

Lebih lanjut, Aldi menyatakan bahwa pihaknya terpaksa membawa pasangan tersebut untuk proses pendataan dan pembinaan guna menjaga keamanan masyarakat Kota Padang.

Ia juga menegaskan bahwa tindakan ini dilakukan demi menjaga standar etika serta nilai-nilai lokal yang ada di Kota Padang.

"Demi mencegah perilaku yang melanggar aturan serta tindakan yang tidak pantas, kami mengamankan pasangan ini ke Markas Satpol untuk menjalani proses pembinaan," tambahnya. (*)

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index