Kouta 200, Beasiswa S2 dan S3 Oxford University Ini Terima Berbagai Jurusan

×

Kouta 200, Beasiswa S2 dan S3 Oxford University Ini Terima Berbagai Jurusan

Bagikan berita
Ilustrasi Kuliah Gratis ke Inggris dengan ikut beasiswa Oxford University (foto: Canva)
Ilustrasi Kuliah Gratis ke Inggris dengan ikut beasiswa Oxford University (foto: Canva)

Anthropology and Museum Ethnography; Archaeology, Business School, Economics, Education,

Geography and the Environment, Global and Area Studies, Government, International Development, Internet Institute, Law, Politics and International Relations, Social Policy and Intervention: Sociology.

Keuntungan jika kamu diterima sebagai mahasiswa yaitu akan mendapatkan biaya kuliah penuh selama masa study, tujungan hidup per tahun sekitar Rp340 juta. Bahkan, kesempatan dapatkan bantuan biaya hidup pendidikan juga ada.

Cara Daftar Clarendon Fund Scholarship

null
foto: Google Maps/Tawhidul Islam Miajee

Tertarik? Daftar dengan cara klik link http://bit.ly/32oOO4m dan tentukan program study pilihan beserta baca syarat ketentuan yang disediakan.

Tahapannya yaitu dengan mendaftarkan diri pada program studi kampus terkait dulu sebelum Desember 2023, nantinya baru secara otomatis akan dikelompokkan dalam penerima beasiswa Clarendon Fund Scholarship.

Nantinya pihak kampus akan mengirim email ke mahasiswa terpilih, paling lama sampai Juni 2024. Apabila tidak kunjung menerima, berarti kamu belum beruntung. Silahkan mencoba lagi tahun depan :)

Jika berminat, kamu bisa mengetahui informasi lengkapnya dengan klik link https://www.ox.ac.uk/admissions/graduate/courses/courses-a-z-listing?wssl=1. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini