Nelayan Padang Temukan Mayat Bayi di Tepi Pantai, Disangka Bangkai Hewan

Penemuan mayat bayi di Padang. (Foto: Istimewa)
Penemuan mayat bayi di Padang. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM- Seorang Nelayan menemukan mayat bayi yang masih terlilit tali pusar, yang awalnya disangka bangkai hewan di Pantai Muaro Ulak Karang, Kecamatan Padang Utara.

Diketahui bahwa nelayan tersebut, yang dikenal sebagai Nasrul, pada awalnya mencium aroma yang tidak sedap ketika hendak berlayar. Penasaran dengan asal muasal aroma tersebut, Nasrul melakukan pencarian.

"Ketika Nasrul mencoba mencari tahu asal aroma tersebut, ia menemukan mayat bayi yang masih terikat dengan tali pusarnya tergeletak di pinggiran pantai," kata AKP Mazwanda, Kepala Kepolisian Sektor Padang Utara.

Setelah menemukan mayat bayi tersebut, Nasrul segera melaporkannya kepada petugas Satuan Pengaman Kampus Universitas Bung Hatta (UBH).

"Petugas UBH yang mendapat laporan dari Nasrul segera menghubungi Bhabinkamtibmas untuk melaporkan temuan tersebut, dan kami langsung mengirimkan tim penyelidik," ungkapnya.

Tim penyelidik kemudian meminta bantuan dari tim identifikasi dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Padang untuk membantu dalam proses penyelidikan.

"Mayat bayi tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya. (*)

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index