Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan Mengambang di Sungai Pasaman Barat

Sesosok jasad pria paruh baya ditemukan mengambang di sungai Pasaman Barat. (Foto: Istimewa)
Sesosok jasad pria paruh baya ditemukan mengambang di sungai Pasaman Barat. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM - Seorang lelaki berusia paruh baya ditemukan mengapung di Sungai Kanal Divisi III Bakri Pasaman Plantations Unit II Air Balam, lokasi tepatnya berada di Jorong Sikabau, Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) pada pagi Rabu, 22 November 2023.

Identitas pria paruh baya itu adalah Zahiruddin, berusia 65 tahun, yang ditemukan dalam keadaan yang sangat memilukan.

Keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Sungai Beremas, AKP Efriandi, memastikan kebenaran kejadian tersebut.

Zahiruddin, korban tragedi tersebut, adalah seorang pedagang yang berasal dari Jorong Sikabau, Nagari Ranah Koto Tinggi, Kecamatan Koto Balingka, Pasaman Barat.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan, diperkirakan bahwa korban mengalami kecelakaan tunggal.

Kejadian naas tersebut terjadi ketika Zahiruddin tergelincir saat melewati jembatan darurat yang terbuat dari batang kelapa, dalam perjalanannya dari akses jalan Sikabau menuju Pasar Ujung Gading.

Penjelasan dari Kapolsek menyebutkan bahwa Zahiruddin sebelumnya berangkat dari tempat tinggalnya pada hari Senin, tanggal 20 November 2023, menuju Ujung Gading untuk membeli kebutuhan dagangnya menggunakan sepeda motor Supra X.

Hasil pemeriksaan oleh Unit Identifikasi dari Satuan Reserse Kriminal Polres Pasaman Barat bersama dengan tim medis mengindikasikan adanya beberapa luka robek dan goresan pada tubuh korban.

"Ditemukan pula bahwa barang-barang milik Zahiruddin, seperti cincin, ponsel, uang, serta sepeda motor masih utuh dan tidak hilang," ungkap Kapolsek.

Meski demikian, keluarga korban menolak untuk melakukan pemeriksaan visum luar dan autopsi terhadap jasad Zahiruddin. Mereka menerima kejadian tersebut dengan lapang dada dan ikhlas. (*)

Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index