Emina Cosmetics Dukung Sosialisasi Edukasi Kesehatan Kulit di GMERS XIV Expo

×

Emina Cosmetics Dukung Sosialisasi Edukasi Kesehatan Kulit di GMERS XIV Expo

Bagikan berita
Sosialisasi edukasi kesehatan kulit bersama Emina Cosmetics. (Foto: Istimewa)
Sosialisasi edukasi kesehatan kulit bersama Emina Cosmetics. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM- Emina Cosmetics Padang mendukung kegiatan sosialisasi edukasi kesehatan kulit bagi remaja di GMERS XIV Expo di Padang pada tanggal 21 Januari 2024.

Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman para peserta Gmers Expo terhadap pentingnya menjaga kesehatan kulit sedari dini.

Kegiatan ini menghadirkan Emina Promotor, Anggra Aldian dan Hilda Denisa, sebagai narasumber.

Mereka memaparkan materi tentang jenis-jenis kulit, cara merawat kulit yang benar, dan tips memilih produk skincare yang tepat.

Emina Promotor, Anggra Aldian, menjelaskan Emina memberikan produk gratis bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaan seputar materi yang sudah disampaikan.

"Dengan kegiatan ini harapannya para peserta dapat lebih percaya diri dengan berpenampilan yang fresh dan tetap dengan kulit yang sehat," tuturnya pada Klikkorann, pada Selasa (23/1/2024).

Apalagi setelah ini para peserta akan menjadi mahasiswa yang seharusnya lebih peduli lagi terhadap grooming tetapi lebih aware lagi nih sama produk skincare yang akan digunakan," sambungnya Anggra Aldian.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 400 peserta dari berbagai Sekolah SMA yang berkeinginan untuk dapat lulus menjadi mahasiswa/i Universitas Gadjah Mada.

"Dalam kegiatan ini, Emina juga memberikan special price atau promo untuk peserta yang ingin berbelanja saat acara berlangsung," kata Hilda Denisa.

"Dan biar peserta bisa melepas penat setelah beberapa hari try out Emina sedaiakan journey card yang mana peserta bisa mengikuti challenge ini dengan bermain games bersama Emina, lalu bisa ditukarkan dengan satu produk gratis dari Emina," imbuhnya. (*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini