Fun Beauty Class Emina di Padang: Tingkatkan Pengetahuan Kecantikan Remaja dengan Seru!

×

Fun Beauty Class Emina di Padang: Tingkatkan Pengetahuan Kecantikan Remaja dengan Seru!

Bagikan berita
Fun Beauty Class Emina di Padang. (Foto: Istimewa)
Fun Beauty Class Emina di Padang. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM- Dalam rangka meningkatkan wawasan remaja tentang kecantikan, Emina Cosmetics hadirkan Fun Beauty Class di Cafe Hom pada tanggal 14 Januari 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan berkolaborasi bersama Miss Glam Padang, yang menghadirkan Lhara Prosa, seorang influencer terkemuka di Sumatera Barat.

Hilda Denisa Rahmadani, Promotor Emina, menyatakan Lhara dihadirkan guna untuk memberikan wawasan seputar kecantikan dan fashion.

"Selain itu tujuan utama kegiatan kita hari ini adalah meningkatkan keterampilan remaja dalam ber makeup, serta memberikan pandangan unik dalam berbusana," ujarnya kepada Klikkoran, pada Rabu (17/01/2024).

Tidak hanya pelatihan, Emina juga memberikan goodie bag kepada setiap peserta, berisi Sun Battle SPF 50, Bright Stuff Tone Up Cream, dan Creamatte Lip Cream.

Lebih dari sekadar pembagian goodie bag, acara ini diarahkan sebagai strategi promosi. Emina menyediakan tester dan alat makeup gratis untuk digunakan oleh peserta beauty class.

Tak hanya itu, mereka juga menyiapkan photobox untuk menambah keseruan bagi para peserta.

"Banyak peserta yang datang tanpa riasan, sehingga kami menyediakan tester agar teman-teman mahasiswi bisa melakukan touch up," ujar Hilda dengan senyum.(*)

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini