The Edge Harau Glamping, Destinasi Estetik di Bawah Tebing Lembah Harau

×

The Edge Harau Glamping, Destinasi Estetik di Bawah Tebing Lembah Harau

Bagikan berita
The Edge Harau Glamping, Lembah Harau
The Edge Harau Glamping, Lembah Harau

KLIKKORAN - The Edge Harau Glamping, destinasi estetik di bawah tebing Lembah Harau, Kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota.

Saat ini, keberadaan glamping di Sumatera Barat kian menjamur, salah satu yang wajib Anda coba adalah The Edge harau Glamping.

The Edge Harau Glamping berada di Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Seperti dilansir Klikhoran melalui kanal YouTube Ikut Raun, Selasa, 24 Oktober 2023, di penginapan ini adaberbagai tipe glamping yang disediakan.

Seperti dibagian dalam The Edge Harau Glamping ini, terdapat sejumlah fasilitas yang memanjakan wisatawan. Salah satunya dengan tempat tidur berukuran King Bed yang dilengkapi dengan satu extra bed.

Didalam kamar ini juga sudah disediakan sebuah meja yang telah diberikan free dua botol air mineral.

Selain itu juga tersedia pemanas air, dengan begitu Anda tidak perlu bingung lagi jika butuh air panas, tinggal pencet langsung siap diseruput.

Sementara pada bagian belakang penginapan tersebut terlihat sungai-sungai kecil yang dikelilingi oleh bukit-bukit bebatuan. Pemandangan yang sungguh indah, tentunya bikin wisatawan betah berlama-lama healing di sini.

Saat Anda bangun tidur ketika menoleh ke belakang glamping langsung dimanjakan dengan view tebing batu.

Anda juga tidak perlu khawatir jika malam tiba karena di tempat ini juga dilengkapi dengan fasilitas paket bakar-bakar jagung dan seafood.

Editor : Rumpun Teknologi
Sumber : halonusa.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini