Kumpulan Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Puasa! Potensi Penghasilan Sejuta/hari

×

Kumpulan Ide Bisnis Kuliner Paling Laris di Bulan Puasa! Potensi Penghasilan Sejuta/hari

Bagikan berita
Ilustrasi ide usaha kuliner di bulan Ramadan. (Foto: Canva)
Ilustrasi ide usaha kuliner di bulan Ramadan. (Foto: Canva)

2. Lauk Matang

Tidak semua keluarga memiliki waktu yang cukup untuk menyiapkan menu sahur dan berbuka. Oleh karena itu, kamu bisa memenuhi kebutuhan keluarga tersebut dengan menawarkan lauk lengkap siap konsumsi.

Menu-menu yang masih menjadi primadona saat ini terdiri dari ayam goreng, tahu, tempe, ikan goreng, dan menu sayur.

Dengan demikian, kebutuhan gizi keluarga bisa tetap terpenuhi. Kamu bisa membuka kedai kecil-kecilan di depan rumah untuk menghemat pengeluaran.

3. Makanan Khas Timur Tengah

Momen yang sangat tepat bagi kamu untuk menjual makanan khas Timur Tengah adalah saat bulan puasa karena lebih unik dan jarang dijual dimanapun.

Ada berbagai makanan khas Timur Tengah yang bisa menjadi ide penjualan di bulan puasa, seperti kebab, samosa, nasi kebuli, roti Maryam, nasi Biryani, dan lain-lain.

Berjualan makanan khas Timur Tengah di bulan puasa adalah peluang bisnis yang bagus bagi kamu yang ingin mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas lagi.

4. Jajanan Pasar

Salah satu pilihan ide jualan makanan saat bulan puasa adalah jajanan pasar. Ada banyak sekali pilihan jajanan pasar yang bisa kamu jual, mulai dari jajanan tradisional seperti kue basah, gorengan, dan lain-lain.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini