Cocok untuk Anak Hingga Orang Dewasa, Kunjungi 5 Wisata Baru di Jawa Tengah Ini

×

Cocok untuk Anak Hingga Orang Dewasa, Kunjungi 5 Wisata Baru di Jawa Tengah Ini

Bagikan berita
Ilustrasi Tempat Wisata Baru di Jawa Tengah dan sekitarnya (foto: Canva)
Ilustrasi Tempat Wisata Baru di Jawa Tengah dan sekitarnya (foto: Canva)

Kamu dapat menemukan spot foto Instagramable, food court dan kolam renang serta berbagai wahana bermain anak. Cocok banget buat ajak liburan keluarga bersama si buah hati hingga pasangan kekasih, sangat lengkap kan?

Di sana ada rainbow slide Rp20 ribu, Monorail Rp20 ribu dan Kursi Terbang Rp20 ribu serta Kereta Mini Rp10 ribu. Tidak hanya itu, di Borobudur Land juga dapat berinteraksi dengan hewan. Kunjungi Jalan Dusun Gayu, Bojong, Wringinputih, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Dari 4,3 bintang dan 656 ulasan para pengguna Google Maps, salah satunya Reza Nurrachm menyebut bahwa di sana ada kolam Renang, Mini Kereta, Dino Land, Prosotan Jumbo, beberapa spot foto menarik, Musholla dan toilet yg bersih. Bahkan, bisa muterin lokasi juga pake mobil VW combi Klasik.

"Borobudur Land adalah destinasi wisata keluarga dengan suguhan pemandangan Dinoland dari berbagai karakter dinosaurus, ada juga stand yang menyediakan hewan-hewan reptil jinak. Masih banyak lagi wahana permainan yang lain yang cukup asyik," tulis Nur Khayati pada kunjungannya ke lokasi pada November 2023 lalu.

Itulah 5 tempat wisata baru di Jawa Tengah dan sekitarnya yang cocok dikunjungi anak-anak hingga orang dewasa untuk meriahkan momen liburan pergantian tahun 2023 ke 2024, berdasarkan rangkuman Klikkoran dari berbagai sumber pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini