Harga Vario 150 dan Harga Vario 125 Bekas Ternyata Tidak Jauh Berbeda, Berikut Spesifikasi dan Harga Bekasnya!

×

Harga Vario 150 dan Harga Vario 125 Bekas Ternyata Tidak Jauh Berbeda, Berikut Spesifikasi dan Harga Bekasnya!

Bagikan berita
Honda Vario. (Foto: Kompas)
Honda Vario. (Foto: Kompas)

Desain dan Spesifikasi

Warna-warna yang kuat dan berani digunakan pada model CBS untuk menunjukkan kesan lebih sporty, sedangkan tampilan modern dan elegan ditampilkan pada model CBS ISS untuk menunjukkan kesan yang tinggi, warna-warna yang menarik dan kesan futuristik juga tercermin.

CBS ISS SP tampil beda untuk menambah kebanggaan penggunanya yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue. Selain itu, bentuk strap baru juga tersedia dalam model CBS-ISS Advance Matte Black dengan logo 3D pada teks Vario yang membuatnya terlihat sporty.

Model CBS tersedia dalam dua varian warna yakni Sporty Black dan Sporty Red. Honda New Vario 125 hadir dengan desain lebih sporty dan agresif berkat bentuk V-shape yang menjadi keunggulan Honda Vario. Skutik ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang lengkap.

Selain menghadirkan sentuhan-sentuhan baru, motor ini juga memiliki fitur dan teknologi terkini yang membuat pemiliknya merasa bangga. New Honda Vario 125 mengaplikasikan desain dan teknologi terkini berupa sistem Honda Smart Key untuk model ISS, layar panel full digital dan USB charger di kotak kontrol yang mampu memberikan kenyamanan saat berkendara.

Kapasitas bagasinya memiliki volume 18 liter yang pas untuk bodi sepeda motor, Ukuran ban lebih besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan pelek baru berfitur sporty yang nyaman dan enak untuk berkendara harian.

Sistem pengeremannya nyaman dengan rem Wavy Disc, kini semakin baik dengan hadirnya teknologi Combi Brake System (CBS). Menambah nuansa modern, sepeda motor ini juga memiliki instrument cluster full digital dengan informasi lengkap antara lain kecepatan, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator ganti oli, trip meter, serta ISS dan Smart Display.

Mesin

PT AHM belum memberikan penyegaran pada sisi mesinnya, motor ini masih menggunakan mesin 125cc berpendingin cairan yang menggunakan teknologi eSP terkini, sehingga seharusnya mesin ini mampu memberikan akselerasi dan performa yang stabil, sekaligus juga mampu memberikan performa yang stabil.

Mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar terbaik di kelasnya hingga 51,7 km/liter sesuai sistem WMTC (EURO 3, ISS ON). Harga Vario 125 terbaru dijual kondisi jalanan di Jakarta, untuk model CBS dibanderol dengan harga Rp 22.350.000, untuk model CBS-ISS dijual dengan harga Rp 24.000.000, sedangkan model CBS-ISS SP diperdagangkan dengan harga Rp. 24.250.000.

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini