Film Madame Web Tayang 14 Februari 2024 Banjir Kritikan, Ini Reviewnya!

×

Film Madame Web Tayang 14 Februari 2024 Banjir Kritikan, Ini Reviewnya!

Bagikan berita
Film Madame Banjir Kritikan (foto: reddit)
Film Madame Banjir Kritikan (foto: reddit)

KLIKKORAN.COM - Garapan terbaru produksi Marvel Studio yaitu Film Madame Web, rilis perdana di Indonesia pada 14 Februari 2024.

Pihak produksinya adalah Columbia Pictures dan Di Bonaventura Pictures, bersama sutradara S. J. Clarkson yang diperankan oleh selebriti papan atas.

Seperti Dakota Johnson sebagai karakter utama, Sydney Sweeney dan Celeste O'Connor dengan Isabela Merced serta Tahar Rahim hingga Mike Epps & Emma Roberts.

Namun katanya, film Madame Web mendapat kritikan pedas dari para penggemar Marvel. Kenapa ya? Pada artikel ini akan dijabarkan beberapa alasan terkait.

Sebelum itu, simak dulu sinopsis film Madame Web dari seri Marvel Studio terbaru yang tayang perdana saat pemilihan Presiden Indonesia tanggal 14 Februari 2024.

Sinopsis Film Madame Web

Karena kebanyakan film garapan Marvel mengadaptasi dari cerita komik, maka Madame Web juga demikian. Kisahnya berawal dari seorang pahlawan wanita, yang misterius asal-usulnya.

Ia dikenal dengan seorang paramedis di Manhattan yang disebut punya kemampuan peramal, terlibat dengan beberapa wanita dari universe atau dunia berbeda dalam sebuah misi penyelamatan.

Bagaimana kah aksi mereka? Lantas, kenapa banyak kritikan pedas terhadap film Madame Web tersebut? Berikut ulasan lengkap beserta alasan penayangannya kontroversial.

Review dan Alasan Film Madame Web di Kritik

Melansir publikasi Independent menurut Liputan6, "film Madame Web Kacau dan memalukan."

Hal senada, juga diungkapkan oleh Youtuber dan Kritikus Cris Parker dalam reviewnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini