Kantor ACC Syariah Kedua di Bukittinggi Diresmikan, Dukung Kebijakan Pemerintah Daerah

×

Kantor ACC Syariah Kedua di Bukittinggi Diresmikan, Dukung Kebijakan Pemerintah Daerah

Bagikan berita
Peresmian kantor ACC Syariah Bukittinggi.
Peresmian kantor ACC Syariah Bukittinggi.

CSR ACC Syariah Bukittinggi

Bersamaan dengan acara peresmian kantor, ACC Syariah Bukittinggi juga melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa “Workshop Optimalisasi Gizi Seimbang”.

Workshop ini dilaksanakan untuk 20 anak PAUD dan TK serta 40 Ibu dan Kader Posyandu. Kegiatan diselenggarakan di Wali Nagari Ladang Laweh bekerja sama dengan organisasi nirlaba Filantra.

Workshop diselenggarakan dalam 2 sesi. Sesi pertama adalah edukasi optimalisasi gizi seimbang untuk anak melalui dongeng dan juga lomba mewarnai untuk anak.

Sesi kedua adalah workshop optimalisasi gizi seimbang dan olahan makanan sehat bergizi untuk Ibu dan Kader Posyandu. Acara diakhiri dengan lomba memasak olahan menu sehat dan bergizi.

Peluncuran Produk Haji Khusus

Mengikuti produk Haji Reguler yang sudah launching terlebih dahulu, kali ini ACC Syariah juga meluncurkan Produk Haji Khusus, yaitu pemberian fasilitas pembiayaan haji kepada customer yang ingin langsung mendapatkan nomor porsi haji khusus dari Kementerian Agama.

ACC Syariah bekerja sama dengan travel Haji yang telah memiliki ijin resmi dari Kementerian Agama dan juga berpengalaman dalam pengelolaan jamaah haji dan umrah secara profesional.

Dengan diluncurkannya Produk Haji Khusus ini diharapkan customer ACC Syariah dapat merasa nyaman dan aman dalam menunaikan ibadah haji ke tanah suci.

Produk Haji Khusus memberikan kemudahan bagi customer dalam menunaikan ibadah haji karena memiliki waktu tunggu lebih cepat yaitu 6 hingga 7 tahun dibanding Haji Reguler. Haji Khusus akan didukung oleh fasilitas akomodasi premium seperti penginapan di Hotel Bintang 4 dan 5.

Editor : Saridal Maijar
Bagikan

Berita Terkait
Terkini