Lisa Blackpink Perkenalkan Agensi Baru yang Urus Aktivitas Solo-nya, LLOUD

Lisa Blackpink Perkenalkan Agensi LLOUD (foto: Instagram Lisa)
Lisa Blackpink Perkenalkan Agensi LLOUD (foto: Instagram Lisa)

KLIKKORAN.COM - Menyusul member Blackpink lain yaitu Jisoo dan Jennie, Lisa akhirnya memperkenalkan agensi barunya ke publik.

Hal tersebut diposting di Instagram pribadinya pada 8 Februari 2024, "Memperkenalkan LLOUD," tulis Lisa di Caption Instagramnya.

"Sebuah platform untuk menunjukkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan yang menyenangkan," jelasnya.

Menurut Lisa, agensi LLOUD ini akan mendorong karir solo-nya menuju batas-batas baru dalam beberapa waktu ke depan dalam berkarir di dunia hiburan.

Seperti yang diketahui bahwa member Blackpink tersebut, hanya sepakat untuk perbaruan kontrak grup dengan 4 anggota. Tapi kegiatan solo, mereka memilih pisah.

Agensi Solo LLOUD yang Menaungi Lisa

Lisa Blackpink Perkenalkan Agensi LLOUD (foto: Instagram LLOUD)
Lisa Blackpink Perkenalkan Agensi LLOUD (foto: Instagram LLOUD)

Sebenarnya, instagram resmi @wearelloud sudah memposting foto lisa sejak 7 Februari 2024. Baru lah pada keesokan harinya, ramai komentar dari penggemar.

Bahkan dalam sehari, followers @wearelloud langsung mencapai angka 255 ribu akun meskipun hanya memiliki 9 postingan yang isinya semua foto Lisa.

Melansir situs resminya, "LLOUD bersemangat untuk menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi," demikian keterangan terkait.

"Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian yang mendorong keterbatasan melalui penciptaan musik untuk menduduki puncak tangga lagu," jelasnya.

Bersama Lisa, mereka mengaku akan terus menerus mendobrak batasan melalui perjalanan panjang sebagai bukti pengaruhnya dalam dunia hiburan global yang terus berkembang.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index