Untung Rp2 Juta Sehari? Bisa Banget! Cobain Ide Jualan Takjil Kekinian Ini

×

Untung Rp2 Juta Sehari? Bisa Banget! Cobain Ide Jualan Takjil Kekinian Ini

Bagikan berita
Ilustrasi ide jualan takjil paling banyak diminati 2024. (Foto: Canva)
Ilustrasi ide jualan takjil paling banyak diminati 2024. (Foto: Canva)

KLIKKORAN- Ibadah puasa di bulan Ramadan selalu identik dengan takjil karena selama bulan Ramadan, paket makanan ini menjadi salah satu produk yang paling dicari untuk berbuka puasa.

Ada banyak jenis menu takjil yang sering dijumpai dan biasa dijual selama bulan Ramadan, mulai dari minuman dingin seperti es sirup atau jus buah, hingga makanan ringan seperti kue basah atau jajanan pasar.

Bagi kamu yang ingin berjualan, berikut adalah 8 ide jualan takjil kekinian yang bisa kamu coba di bulan Puasa tahun 2024 ini.

Nah melalui artikel ini, Klikkoran ingin berbagi ide takjil apa saja yang paling laris di bulan Ramadan sekarang, dan bisa dijadikan dagangan.

Pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai ya! Berikut rekomendasi ide takjil pilihan terbaik versi kanal Youtube Bisnis Bagus yang dirangkum sedetail mungkin.

8 Ide Jualan Takjil Paling Diserbu Pelanggan

1. Smothy Bowl

Menu takjil kekinian yang pertama adalah 'smoothie bowl'. Ini adalah inspirasi menu takjil yang sehat terbuat dari buah-buahan dan berbagai jenis sayuran yang disajikan dalam mangkuk dan ditata dengan indah.

Selain segar untuk disantap saat berbuka puasa, menurut para ahli, semangkuk smoothie bowl dapat memenuhi kebutuhan buah dan sayur selama satu hari.

Di mana, meskipun sedang berpuasa selama kurang lebih 13 jam, kita tidak perlu khawatir tubuh kita akan kekurangan nutrisi karena tidak mendapat asupan buah dan sayuran yang cukup.

2. Press Juice

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini