7 Ide Jualan Terlaris Jelang Lebaran Idul Fitri 2024, Mau Coba?

×

7 Ide Jualan Terlaris Jelang Lebaran Idul Fitri 2024, Mau Coba?

Bagikan berita
Ilustrasi. (Foto: Canva/Pinterest)
Ilustrasi. (Foto: Canva/Pinterest)

KLIKKORAN- Kamu sudah ada ide jualan menjelang Lebaran? Lebaran bisa menjadi momen yang tepat untuk menambah penghasilan kamu.

Semakin dekat dengan Lebaran, semakin banyak keperluan yang harus disiapkan. Ada yang butuh oleh-oleh untuk dibawa pulang kampung, ada juga yang harus mencari kendaraan agar bisa mudik bersama keluarga.

Ternyata dari situ, kamu pun bisa mendapatkan ide jualan menjelang Lebaran. Apa saja ide jualannya? Berikut ini, Bisnis Bagus akan mengulas ide jualan menjelang Lebaran yang bisa kamu coba.

Nah melalui artikel ini, kita sudah merangkum sedatail mungkin dari kanal Youtube Bisnis Bagus, peluang usaha yang bisa kamu jalankan jelang lebaran 2024.

Pastinya dengan produk yang 100 persen menjadi incaran dan kebutuhan setiap umat muslim menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024 mendatang.

Berikut beberapa rekomendasi paling mantap untuk kamu coba eksekusi dengan komitmen dan serius.

7 Produk Paling Laku Dijual Jelang Lebaran

1. Kue Kering Khas Lebaran

Lebaran tuh kurang lengkap rasanya tanpa kue kering, kan? Biasanya, kue kering disajikan buat tamu yang datang bersilaturahmi.

Kadang juga saling bagi-bagi kue kering buat nambah-nambahin rasa kebersamaan. Kamu bisa coba jualan kue kering ini, apalagi kalo udah jago bikinnya.

Cobain aja buka jualan online, pasti banyak yang notice sama kue keringmu.

Editor : Dewi Fatimah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini