Satpol PP Padang Amankan Sepeda Motor Peserta Balap Liar

×

Satpol PP Padang Amankan Sepeda Motor Peserta Balap Liar

Bagikan berita
Ilustrasi Balap Liar (Sumber Foto: KlikKalteng)
Ilustrasi Balap Liar (Sumber Foto: KlikKalteng)

KLIKKORAN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang mengamankan satu unit sepeda motor yang ditinggalkan pelaku yang diduga akan melakukan balap liar pada Minggu 19 November 2023 dini hari.

Sepeda motor tersebut diamankan di kawasan Kecamatan Lubuk Begalung saat tim Satpol PP Padang melakukan pengawasan tawuran dan balap liar.

"Tim melakukan pengawasan tawuran dan balap liar, saat sampai di lokasi, ternyata ada segerombolan remaja yang akan melakukan balap liar," kata Kepala Bidang Ketertiban Umum Pol PP Padang, Rozaldi.

Ia mengatakan, saat timnya sampai di lokasi tersebut, para remaja yang akan melakukan balap liar tersebut langsung membubarkan diri dan kabur.

"Ada satu unit sepeda motor yang ditinggalkan pemiliknya karena melarikan diri saat tim melakukan pengawasan," katanya.

Menurutnya, rombongan yang melakukan balap liar tersebut diduga adalah mereka yang kerap beraksi di belakang Kantor Balai Kota Padang.

"Mereka diduga rombongan balap liar, disinyalir motor ini ditinggal oleh pengendaranya karena terkejut dan takut akan kedatangan petugas," lanjutnya.

Ia mengimbau masyarakat Kota Padang agar tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban agar keadaan Kota tetap aman dan tertib.

"Kami juga meminta kepada para orang tua agar memperhatikan anak-anaknya. Jangan sampai ada anak-anak yang terlibat balap liar atau tawuran," imbaunya. (*)

Editor : Halbert Chaniago
Bagikan

Berita Terkait
Terkini