ASUS Rayakan Akhir Tahun dengan Promo Istimewa untuk Zenfone 10 juga ROG Phone 7 dan 6

×

ASUS Rayakan Akhir Tahun dengan Promo Istimewa untuk Zenfone 10 juga ROG Phone 7 dan 6

Bagikan berita
ASUS Rayakan Akhir Tahun dengan Promo Istimewa untuk Zenfone 10 juga ROG Phone 7 dan 6
ASUS Rayakan Akhir Tahun dengan Promo Istimewa untuk Zenfone 10 juga ROG Phone 7 dan 6

KLIKKORAN.COM - Mendekati akhir tahun, ASUS mengundang pengguna setia di Indonesia untuk merayakan momen istimewa melalui ASUS Year-End Festival.

Sebagai wujud terima kasih atas dukungan sepanjang tahun, ASUS menggelar promo eksklusif ini, memberikan kesempatan kepada pengguna untuk memperoleh Zenfone 10 serta ROG Phone 7 dan 6 dengan penawaran istimewa.

"ASUS ingin berbagi kegembiraan menjelang akhir tahun dengan para pengguna setia di Indonesia. Melalui Festival Akhir Tahun ini, kami tidak hanya menghadirkan promo istimewa untuk Zenfone 10, ROG Phone 7, dan 6, tetapi juga membawa pengalaman teknologi canggih yang membawa inovasi ke dalam genggaman pengguna. Dengan desain elegan, kinerja unggul, dan fitur-fitur revolusioner, Zenfone 10 serta ROG Phone 7 dan 6 akan menjadi sahabat setia dalam menghadapi tantangan tahun baru," kata Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara.

Raih pengalaman unik dengan Zenfone 10, ponsel pintar dengan desain elegan dan kinerja tinggi. Ponsel ini hadir dengan layar 5,9 inci yang ringkas, didukung oleh Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform, RAM LPDDR5X, dan ROM UFS 4.0 untuk kinerja optimal.

Zenfone 10 juga dilengkapi dengan kamera belakang 50MP dan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0, serta kamera depan 32MP dengan sensor RGBW untuk selfie berkualitas.

Selain itu, ponsel pintar ini menawarkan efisiensi baterai hingga 12,9% lebih lama, dengan pengisian cepat baru 30W HyperCharge dan fitur pengisian nirkabel 15W yang kompatibel dengan standar Qi.

Sementara bagi para penggemar game, jelajahi dunia game sesungguhnya dengan seri ROG Phone 7 dan 6, yang didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming.

ROG Phone 7 menampilkan kekuatan Platform Mobile Snapdragon® 8 Gen 2 terbaru dengan desain futuristik dan desain termal GameCool 7 yang ditingkatkan. AeroActive Cooler 7 berfungsi ganda sebagai subwoofer, dan layar Samsung AMOLED 165 Hz untuk meningkatkan kecerahan.

Fitur unik seperti kontrol AirTrigger dan baterai monster 6000 mAh untuk pengalaman gaming maksimal. ROG Phone 6, dengan kekuatan Platform Seluler Qualcomm® Snapdragon® 8 Gen 1, desain termal GameCool 6, layar Samsung AMOLED 165 Hz, dan baterai 6000 mAh, memberikan pengalaman gaming revolusioner. Pilih ROG Phone 6 atau 7, dan nikmati pengalaman gaming tanpa henti seolah menjadi legenda sejati.

Promo ini berlangsung mulai 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024. Selama periode promo, ROG Phone 7, ROG Phone 6, dan Zenfone 10 ditawarkan dengan harga spesial.

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini