Rilis Januari 2024, Samsung Galaxy S24 Akan Saingi iPhone untuk Nonton Konser Kpop?

×

Rilis Januari 2024, Samsung Galaxy S24 Akan Saingi iPhone untuk Nonton Konser Kpop?

Bagikan berita
Ilustrasi Samsung Galaxy S24 Series (foto: new Samsung id)
Ilustrasi Samsung Galaxy S24 Series (foto: new Samsung id)

KLIKKORAN.COM - Seperti yang sama-sama diketahui bahwa para penggemar Kpop, dikenal dalam menghadirkan video konser berkualitas.

Mengingat terkait beberapa promotor yang menerapkan aturan konser, tidak diizinkan membawa kamera, maka ponsel adalah satu-satunya alat rekam.

Para penggemar tentunya ingin mendapatkan penayangan video dengan kualitas terbaik, maka dari itu dari masa ke masa banyak yang menggunakan iPhone.

iPhone dikenal dengan teknologi zoom canggih hingga rekaman stabil, tapi ternyata perilisan Samsung Galaxy S24 sebagai salah satu Android patut jadi saingan.

"Netizen Setuju Samsung Adalah Ponsel Pilihan Untuk Konser K-Pop," demikian judul artikel Koreaboo sembari melampirkan fancam idol menggunakan Samsung Galaxy S24.

Samsung Galaxy S24 Saingin iPhone?

Kemampuan Zoom Samsung Galaxy S24 Series (foto: Koreaboo)
Kemampuan Zoom Samsung Galaxy S24 Series (foto: Koreaboo)

Berdasarkan judul artikel Koreaboo sebelumnya, bahwa Samsung Galaxy S24 disebut memiliki kualitas zoom luar biasa menurut penggemar Kpop @FDMSKPOP di Twitter pada 18 Januari 2024.

"Melihat zoom tersebut, pemirsa dan netizen terguncang melihat betapa jernihnya kualitasnya. Meskipun ini mungkin baru bagi sebagian orang," tulis Koreaboo.

"Seri Galaxy ultra telah populer di kalangan penggemar K-Pop sebagai ponsel pilihan dab Fans sepakat bahwa Galaxy ultra telah menjadi kebutuhan pokok dalam konser K-Pop," jelasnya.

Meskipun banyak orang Korea Selatan yang memberikan komentar positif karena memang mereka sangat mencintai produk lokal, seperti yang diketahui bahwa merek Samsung adalah brand asli Korea Selatan.

Tapi agar bisa memilih dengan bijak berdasarkan pilihan yang tepat, mari simak Spesifikasi Samsung Galaxy S24 yang disebut mampu menyaingi iPhone sebagai ponsel yang layak digunakan untuk merekam Fancam Kpop.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini