Hadirkan Fitur Night Sight Timelapse, Google Pixel Camera Makin Percaya Diri

Google Pixel
Google Pixel

KLIKKORAN.COM - Google telah merilis pembaruan untuk Pixel Camera yang memungkinkan pengguna Pixel 8 dan Pixel 8 Pro untuk merekam video dalam durasi yang lebih panjang di malam hari menggunakan fitur Night Sight Timelapse.

Menurut laporan dari GSM Arena, dengan pembaruan ini, video berdurasi lima menit pada resolusi 1080p atau video berdurasi 20 menit pada resolusi 4K akan menghasilkan video timelapse selama 10 detik saat menggunakan mode Night Sight.

Update ini, yang disebarkan melalui aplikasi Pixel Camera v9.2, juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan fitur Palm timer menjadi Always On atau Only on when 3 or 10 sec timer is on.

Selain itu, ada penambahan tuas terpisah untuk foto Ultra HD yang dapat diakses melalui menu pengaturan Advanced.

Sebelumnya, tanpa banyak perhatian, Google telah menambahkan dukungan untuk Ultra HDR Image Format baru di Android dalam aplikasi Google Messages saat mengirim pesan via RCS.

Ketika dikirim melalui RCS, gambar dalam format ini akan mempertahankan metadata dan ditampilkan dengan benar di perangkat penerima.

Penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh TheSpAndroid yang menemukan inklusi dari flag bugle.support_ultra_hdr di dalam file APK aplikasi.

Hal ini juga sudah dikonfirmasi melalui uji coba bersama bahwa fitur ini berfungsi pada perangkat Google Pixel 8 ketika mengirimkan gambar melalui RCS.

Sementara itu, sesuai dengan pengumuman pada bulan Mei, Google telah mulai menghapus akun Google yang tidak aktif sejak 1 Desember 2023.

Tindakan ini menandakan bahwa Google akan membersihkan akun Google lama yang telah lama tidak digunakan.

Halaman :
Shares
Berita Terkait

Berita Lainnya

Index