Alasan Roberto Firmino Tidak Betah Main di Al Ahli, Klub Lain Menanti

×

Alasan Roberto Firmino Tidak Betah Main di Al Ahli, Klub Lain Menanti

Bagikan berita
Roberto Firmino (AP Photo/Jameel/Bola.com)
Roberto Firmino (AP Photo/Jameel/Bola.com)

KLIKKORAN.COM - Seorang pemain asal Brazil yang bernama Roberto Firmino, disebut tidak betah berada dalam klub Al Ahli Saudi Arabia.

Padahal, ia baru bermain selama 6 bulan dan alasan tidak betahnya adalah karena ia sempat frustasi karena sistem dari klub tersebut.

Entah apa yang membuat pria 32 tahun tersebut frustasi hingga Klub Liverpool, bersedia meminjamkannya kembali di tahun baru 2024.

"Roberto Firmino diyakini frustrasi dengan sistem Al Ahli hingga klub (Liverpool) bersedia meminjamkannya di Tahun Baru," demikian keterangan artikel Bola.

Sebelumnya, Liverpool melakukan bebas transfer pada status Roberto Firmino untuk bergabung bersama tim Liga Pro Saudi (AI Ahli) selama musim panas tahun 2023.

Bahkan pada debut pertamanya, ia berhasil mencetak hat-trick sempurna di Timur Tengah. Tapi setelah itu, tidak satu pun gol lagi yang berhasil masuk dari tendangannya.

Bahkan, Roberto Firmino disebut jadi sasaran kritik dari penggemar AI Ahli setelah tampil pada 18 pertandingan. Mungkin, klub tersebut dulu pernah duduk pada posisi ke-3 klasemen.

Menurut talkSPORT pada artikel Bola.com, Roberto Firmino itu kini dapat kesempatan pindah di jendela transfer musim dingin dan Liverpool akan meminjamnya kembali untuk bermain pada tahun baru 2024.

Disisi lain, Roberto Firmino juga dapat tawaran dari Turki. Namun, AI Ahli disebut masih memiliki sisa uang untuk membayar gajinya. Bahkan, Sheffield United dari Inggris juga sedang memantau keadaan tersebut.

Mungkin kah Roberto Firmino akan pindah ke Inggris? (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini