Ngeri! Minibus Mewah Hangus Terbakar di Tol Bintaro, Hanya Menyisakan Kerangka Kursi

×

Ngeri! Minibus Mewah Hangus Terbakar di Tol Bintaro, Hanya Menyisakan Kerangka Kursi

Bagikan berita
Minibus mewah hangus terbakar di Tol Bintaro. (Foto; aksi.id)
Minibus mewah hangus terbakar di Tol Bintaro. (Foto; aksi.id)

KLIKKORAN.COM - Ngeri! Minibus mewah hangus terbakar di Tol Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Diduga karena hilang kendali.

Meski tidak menimbulkan korban akibat kebakaran tersebut, kondisi mobil ludes terbakar.

Dalam video amatir detik-detik pascanya kecelakaan dan terbakarnya sebuah minibus mewah di ruah tol Bintaro Tangerang Selatan Banten terekam kamera warga.

Kobaran api membakar seluruh badan kendaraan yang sudah dalam posisi miring.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berhasil memadamkan api. Namun nahas kendaraan hangus bahkan bagian dalam mobil nyaris hanya menyisakan kerangka kursi saja.

Kanit Lantas Polsek Pondok Aren, Iptu Romadhonit mengatakan, sebelum terbakar mobil sempat menabrak tiang penerangan jalan hingga terbalik. Beruntung pengemudi berhasil diselamatkan pengendara lain sebelum api membakar minibus.

"Kendaraan dari arah luar exit Tol Bintaro menuju ke Permata, sebelum mereka berjalan mereka hilang kendali lalu oleng ke kanan dan menabrak tiang listrik kemudian keluar jalur dan akhirnya terbalik yang mengeluar asap," katanya dilansir Klikkoran.com melalui kanal YouTube Buletin iNews, Selasa, 28 November 2023.

Sementara itu, minibus yang hangus kemudian dievakuasi ke markas Satlantas Polres Tangerang Selatan. Meski tidak menimbulkan korban akibat kecelakaan tunggal ini kerugian di taksir mencapai ratusan juta rupiah. (*)

Editor : Milna Miana
Sumber : YouTube Buletin iNews
Bagikan

Berita Terkait
Terkini