Tanggapan Taufik Hidayat Terhadap Bulu Tangkis Indonesia: Kurang Semua

×

Tanggapan Taufik Hidayat Terhadap Bulu Tangkis Indonesia: Kurang Semua

Bagikan berita
Ilustrasi atlet Bulutangkis (foto: Ideogram AI)
Ilustrasi atlet Bulutangkis (foto: Ideogram AI)

KLIKKORAN - Mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat mengungkapkan sebuah pendapat terkait reformasi atlet jaman sekarang.

Ia mengungkapkan keterangan tersebut, saat hadir pada acara Musyawarah Nasional (Munas) PBSI XXIV/2024 di Empire Palace Surabaya, 9 Agustus 2024.

"Saya gak nyalahin pihak tertentu karena kurang semuanya dan memang perlu evaluasi menyeluruh," ujar Taufik Hidayat yang masih tergabung dalam PBSI.

"Jangan nanggung-nanggung lah, buka saja semuanya. Kita harus butuh perubahan total dan meningkatkan kerjasama dari semua pihak," jelas peraih medali emas di Olimpiade Athena 2004 tersebut.

Menurutnya, bulu tangkis (sekarang) gagal dan perlu dukungan semua pihak mengingat hasil yang diperoleh dari Olimpiade Paris 2024 beberapa hari ini.

Taufik Hidayat menghimbau semua pihak, bahwa menyalahkan pihak terentu adalah tindakan tidak benar karena semuanya sudah terlambat. Maka dari itu, pembenahan ke depan harus segera dimulai.

Terakhir, ia meminta agar masyarakat dan media memberi perhatian penuh terhadap atlet Indonesia dan menunjukkan banyak dukungan agar mereka dapat tampil sebaik mungkin di lapangan. (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini