UniPin Ladies Series SEA Championship Dibuka, Hadirkan Tim Perempuan Terbaik se-Asia Tenggara

×

UniPin Ladies Series SEA Championship Dibuka, Hadirkan Tim Perempuan Terbaik se-Asia Tenggara

Bagikan berita
Foto: UniPin
Foto: UniPin

KLIKKORAN.COM - Kejuaraan UniPin Ladies Series SEA telah resmi dibuka, menghadirkan tim-tim perempuan terbaik dari Asia Tenggara.

Babak baru UniPin Ladies Series Southeast Asia (SEA) Championship (USC) dimulai pada tanggal 27 November hingga 3 Desember 2023, diselenggarakan secara daring melalui saluran YouTube UniPin Gaming.

Sebanyak 10 tim dari 5 negara di Asia Tenggara bersaing untuk meraih gelar juara dan total hadiah senilai USD 2.000.

Tim-tim perwakilan Indonesia, Bigetron Era dan RRQ Mika, berhasil melaju ke USC setelah menjadi unggulan dalam turnamen UniPin Ladies Series (ULS) Season 3 bulan September lalu.

Kompetisi khusus Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk para wanita, UniPin Ladies Series Southeast Asia (SEA) Championship (USC), akan dimulai pada hari Senin, 27 November.

Selama rentang waktu 27 November hingga 3 Desember, 10 tim dari 5 negara di Asia Tenggara akan bersaing memperebutkan total hadiah sebesar USD 2.000.

USC SEA Championship akan diadakan secara daring dan dapat disaksikan secara langsung oleh para penggemar di seluruh dunia melalui saluran YouTube UniPin Gaming.

Kesepuluh tim yang akan bertanding terdiri dari Bigetron Era dan RRQ Mika sebagai perwakilan dari Indonesia, Smart Omega Empress dan ZOL FE dari Filipina, Team HAQ Ladies dan HomeGirls dari Malaysia, Impunity Starlets dari Kamboja, Zino Lilies dari Vietnam, dan dua tim lainnya yang lolos dari babak wildcard.

Mereka merupakan tim-tim unggulan dari babak kualifikasi di masing-masing region, yakni juara 1 dan 2 dari turnamen UniPin Ladies Series dan UniPin Ladies Championship di negara-negara tersebut. (*)

Editor : Heru Candriko
Bagikan

Berita Terkait
Terkini