Link Streaming Timnas Indonesia vs Libya dan Prediksi Skornya, Tayang Pukul?

×

Link Streaming Timnas Indonesia vs Libya dan Prediksi Skornya, Tayang Pukul?

Bagikan berita
Indonesia vs Libya (foto: Vidio)
Indonesia vs Libya (foto: Vidio)

KLIKKORAN.COM - Hari ini pada Selasa, 2 Januari 2024 akan diselenggarakan pertandingan bola antara Timnas Indonesia vs Libya.

Pertandingan menuju persiapan Piala Asia 2023 yang akan digelar pada 12 Jan 2024 – 10 Feb 2024 tersebut, akan disiarkan oleh televisi Indosiar.

Selain itu, juga tersedia layanan streaming pada aplikasi Vidio dengan jadwal tayang pada 2 Januari dan 5 Januari 2024 melansir postingan Bola.

Maka dari itu, pada artikel ini akan dipublikasikan link streaming Indonesia vs Libya dan Prediksi Skornya serta susunan pemain hingga Daftar pemain lengkapnya.

Baca tulisan ini sampai selesai hingga laman terakhir, agar kamu tidak ketinggalan informasi terkait jadwal pertandingan dan mengetahui spoiler terkait penyelenggaraannya.

Link streaming Indonesia vs Libya

Pemain tim Libya (foto: AFP/KARIM JAAFAR/CNN Indonesia)
Pemain tim Libya (foto: AFP/KARIM JAAFAR/CNN Indonesia)

Klik link berikut untuk menonton streaming pertandingan bola Indonesia vs Libya yang tayang pada 2 & 5 Januari 2024 pukul 19.30 WIB https://www.vidio.com/live/16836-indonesia-vs-libya-international-friendly-match?schedule_id=3164895

Prediksi Skor Indonesia vs Libya

Timnas Indonesia (foto: PSSI/detik)
Timnas Indonesia (foto: PSSI/detik)

Melansir artikel Bola Bisnis, prediksi skor Indonesia vs Libya yang akan digelar di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki sebagai uji coba persiapan Piala Asia AFC 2023 yaitu Timnas Indonesia 2-0 atau 2-1 atau 1-1 Libya.

"Indonesia memiliki kesempatan besar untuk menang dari Libya meski tim tersebut punya rangking tinggi di FIFA karena Garuda sudah terbentuk lama," demikian keterangan Bisnis Bola dalam postingan artikelnya.

"Salah satu rahasia khusus yang disiapkan tim Indonesia yaitu latihan teknik untuk menghadapi Libya," ujar Wahyu Prasetyo pada situs resmi PSSI.

Bahkan, Head to Head Indonesia vs Libya pada 25 Juli 1977 pernah menaruh kemenangan 4-0. Sementara laga 5 terakhir Indonesia juga cetak angka cukup baik, dibanding dengan perolehan tim Libya meski mereka memiliki pemain berusia di bawah 25 tahun.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini