MV 'Like Crazy' Jimin BTS Telah Mencapai 100 Juta Penayangan di Youtube

×

MV 'Like Crazy' Jimin BTS Telah Mencapai 100 Juta Penayangan di Youtube

Bagikan berita
MV 'Like Crazy' Jimin BTS Telah Mencapai 100 Juta Penayangan di Youtube (Foto: Twitter/@talkofthecharts)
MV 'Like Crazy' Jimin BTS Telah Mencapai 100 Juta Penayangan di Youtube (Foto: Twitter/@talkofthecharts)

KLIKKORAN.COM - Jimin BTS mencatat 100 juta penayangan di YouTube dengan video musik untuk single solonya “Like Crazy”, ungkap agensi Big Hit Music pada hari Kamis (5/10/2023).“Like Crazy” adalah lagu utama dari album solo pertama Jimin “Face” yang keluar pada bulan Maret dan mencapai chart Billboard Hot 100 di No. 1, yang pertama bagi artis solo K-pop.

Single utama ini menduduki puncak tangga lagu teratas iTunes di 111 wilayah dan peringkat single digital harian Oricon.Di Inggris, lagu ini menduduki peringkat No. 8 di chart single resmi 100 teratas.

Baca juga: Mengusung Genre Synth Pop, Inilah Makna Lirik Lagu ‘Like Crazy’ by Jimin BTS beserta Artinya dalam Bahasa Indonesia
Anggota BTS kelahiran Busan tahun 1995 tersebut berpartisipasi dalam penulisan lagu synth pop yang terinspirasi oleh film dengan judul yang sama, sebuah film Amerika tahun 2011 yang disutradarai oleh Drake Doremus.

Lagu “Like Crazy” juga memperoleh sertifikasi platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika bulan lalu, sekitar 155 hari sejak dirilis, sebuah rekor lain untuk artis solo K-pop.Tonton video musik 'Like Crazy' milik Jimin BTS di bawah ini!

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=nOI67IDlNMQ&pp=ygUKbGlrZSBjcmF6eQ==[/embed]***

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)Baca juga artikel Klikkoran.com lainnya di bawah ini:

https://www.klikkoran.com/2023/10/bersiaplah-enhypen-akan-comeback-pada-bulan-november-mendatang/

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 149775
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini