Link Nonton Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1

×

Link Nonton Streaming Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1

Bagikan berita
Source: Tangkap Layar dari Bstation
Source: Tangkap Layar dari Bstation

KLIKKORAN.COM - Anime Jujutsu Kaisen season 2 telah tayang pada hari Kamis 6 Juli 2023 pukul 22:56 WIB. Untuk link nonton streaming sudah tersedia dalam artikel ini.Para penggemar yang belum sempat menyaksikan, bisa nonton Jujutsu Kaisen season 2 subtitle Indonesia bisa kamu nikmati dibeberapa platform secara gratis.

Pada season awal, kita telah melihat seorang remaja bernama Itadori Yuji yang kini telah menjadi siswa sekolah Jujutsu.Itadori Yuji yang sebelumnya telah memakan jari Sukuna sang raja kutukan, untuk menyelamatkan 2 orang temannya yang sedang dalam bahaya ketika itu.

Yang pada akhirnya bertemu dengan Satoru Dojo untuk membawa Itadori Yuji ke sekolah Jujutsu untuk mengajarinya menjadi pemburu roh kutukan.Pada Jujutsu Kaisen season 2, memang kita tidak melihat adanya sosok pemeran utama Itadori Yuji. Karena pada Arc ini, akan meneritakan perjalan Satoru Dojo 12 tahun  lalu.

Episode pertama season 2 dimulai dengan pertualangan Saturu dalam melindungi misi untuk mengawal wadah Plasma Bintang ke Master Tengen.Satoru dan temannya Geto Suguru diberi misi untuk melindungi seorang wadah plasma bintang yang ternyata seorang gadis.

Dari berbagai sumber, Itadori Yuji kemungkinan muncul pada episode 6 nantinya. Jujutsu Kaisen season 2 memliki  23 episode dan ini masih nyambung ke timeline si itadori Yuji.Jadi untuk 5 episode awal memang memperlihatkan tetnang masa lalu sang mentor Satoru Dojo dan temannya Geto Suguru.

Link Nonton Streaming Jujutsu Kaisen S2

Para penggemar yang ingin menyaksikan anime garapan Mappa ini, bisa kamu temukan di beberapa platform  seperti di bawah.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 148477
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini